-
-
-
-

Water Pure Filter


Menyaring air dengan 3 filter karbon nano aktif

-------------------

Penilaian Produk
(4.9) 🌟-🌟-🌟-🌟-🌟- l 1,4RB Terjual

Apa manfaat dari Water Pure Filter ?


Menyaring air kotor, sehingga air yg kotor menjadi bersih dan jernih
Bisa digunakan untuk hampir semua jenis kran air di indonesia
Aman digunakan karena tidak menggunakan zat kimia
-

Apa kata mereka yang telah menggunakan water pure filter ini?

aku beli 2 pcs seminggu yang lalu, yg sebelumnya air dirumahku keruh tapi setelah aku pakai kan alat ini air nya jadi jernih gaesπŸ˜‚-
santi
-
Dulu air di rumah ku kotor banget mau masak aja ngak bisa tapi setelah menggunakan alat ini airnya jadi jernih banget..
ria astuti
-
Rekomendasi banget sih produk ini, air jadi bersih dan cara pemasangan nya juga mudahπŸ‘-
moona
-
Semua
5
4
3
2
1
Nia
18 Apr 2022 4:05 pm
Paket sampai dengan aman, packaging oke, kualitas oke
-
-
Julia Astuti
18 Apr 2022 2:45 pm
Jujur bagus bgt bahannya! Dengan harga segitu lagi woyy murah banget ga sihh?!😩🧑🧑 bagus banget sukaa! Cinta banget deh dan ngaruh bangettπŸ§‘πŸ§‘πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ–€πŸ–€πŸ’•πŸ’• apa lg air di daerah rumah rada jelek pake ini jd bagus dan bener bener bersih gitu!🧑πŸ₯Ί worth it bgt dehhhh keres mantap!🧑πŸ₯Ί tengkyuuuuuu
-
-
Junaidi
17 Apr 2022 11:35 am
Pengiriman cepat, barang sesuai gambar, hasilnya sesuai dengan yang diinginkan
-
-
Maya
16 Apr 2022 1:10 pm
Produk original, barang lengkap no minus, cocok dikeran, thanks seller.
-
Ismilatifah
16 Apr 2022 10:15 am
Harga terjangkau dan benar2 berfungsi air yg kuning menjadi putih bersih ga ribet lagi pake penyaringan tradisional dan memakan waktu.makasih Seller
-
`Perlihatkan Lagi

Flash Sale

7 jam - 50 menit
-

Water Pure Filter


Menyaring air kotor dengan teknologi 3 filter karbon nano aktif

(4.9) 🌟-🌟-🌟-🌟-🌟- l 1,4RB Terjual

Rp273.000 Rp147.999


Diskon hari ini πŸ‘‡-
Gratis ongkir 20%
Cashback Ongkir




Bisa COD & Transfer
Bagaimana cara order ?
Bagaimana saya mendapatkan resi pengiriman pesanan saya ?
Bagaiamana jika barang nya rusak ketika sampai ?
Metode Pembayaran
-
-
-
Metode Pengiriman
-
-
-
FITS - fitness set