-
-
-

Neck Slimmer Exercise


lemak di dagu membuat kita terlihat lebih tua !!

Neck Slimmer Exercise solusi menghilangkan lemak di dagu agar terlihat lebih muda.
-------------------

Penilaian Produk
(4.9) 🌟-🌟-🌟-🌟-🌟- l 2,1RB Terjual

Apa Kegunaan Neck Slimmer Exercise?

Menghilangkan lemak pada dagu agar kamu terlihat lebih muda.
menghilangkan kerutan pada dagu yang di akibatkan oleh lemak/doublechin.

Gambar dibawah setelah penggunaan beberapa mingguπŸ‘‡-

-
-

Apa kata mereka yang telah menggunakan Neck Slimmer Exercise ini?

lemak di dagu emang membuat kita terlihat lebih tua buktinya setelah aku rutin menggunakan alat ini suami ku bilang "kok kamu terlihat lebih muda ya" katanyaπŸ˜‚-
sintiawati
-
Setelah pemakaian 3 mingguan lumayan berkurang lemaknya, jadi tambah cantikπŸ˜‚-
fadilah
-
aku menggunakan nya sekitar 3 migguan dan hasilnya udah keliatan banget,lemak di dagu hilang jadi tambah muda keliatan nyaπŸ˜†-
dea agusti
-
Semua
5
4
3
2
1
anita
15 Sep 2022 7:30 pm
Produk diterima sesuai pesanan lengkap dengan pouch dan petunjuk pemakaian
-
dewi
15 Sep 2022 3:10 pm
Gara-gara lian somi pake ini jadi beli juga kali aja ngaruh bikin kek somi hehehehe. Mantul produknya ada cara penggunaan sampai kartu garansi sama pounch nya juga. Mulus pengiriman cepat, mantul lah seller
-
sinta
15 Sep 2022 2:35 pm
Tks kkπŸ™barang sdh nyampe dgan baik&bagusπŸ‘πŸ‘Œmeskipun blm sya cobaπŸ‘
-
-
saderasa
14 Sep 2022 2:35 pm
Terima kasih..barangnya sudah sampai dan sesuai pesanan
-
sintiawati
13 Sep 2022 2:40 pm
kualitas seusai dengan harga lumayan ada guna nya jugq
-
`Perlihatkan Lagi

Flash Sale

17 jam - 26 menit - 19 detik
-

Neck Slimmer Exercise


(4.9) 🌟-🌟-🌟-🌟-🌟- l 1,1RB Terjual
Menghilangkan lemak pada dagu/doublechin agar wajah terlihat lebih muda.


Rp267.000 Rp139.999


Diskon hari ini πŸ‘‡-
GRATIS ONGKIR 20%





*Bisa COD & Transfer
*Besok harga normal
Bagaimana cara order ?
Bagaimana saya mendapatkan resi pengiriman pesanan saya ?
Bagaiamana jika barang nya rusak ketika sampai ?
PENTING !
Metode Pembayaran
-
-
-
Metode Pengiriman
-
-
-
FITS - fitness set