-
-
-
-

Serum Hair Tonic Rambut Laikou


Melembabkan dan memperbaiki rambut kering dan rusak

-------------------

Penilaian Produk
(4.9) 🌟-🌟-🌟-🌟-🌟- l 1,1RB Terjual

Apa Manfaat Serum Hair Tonic Rambut Laikou ini ?

Melembabkan rambut yang kering sehingga memaksimalkan penampilan kamu seharian.
Memperbaiki rambut rusak/bercabang
Membuat rambut tampak bersih dan berkilau
Cocok buat pria maupun wanita
-

Cara Penggunaan

Bersihkan rambut terlebih dahulu
lalu teteskan pada tangan lalu usapkan secara perlahan ke rambut kamu

Apa kata mereka yang telah menggunakan Serum Hair Tonic Rambut Laikou ini?

ira dewi
Dulu rambutku sangat kering dan kusam setelah di rekomendasikan teman pake serum rambut ini alhamdulilah rambutku jadi lembut dan bersinar.
-
ilham
rambutku dulu kusam karena bercabang jadi susah di atur dan kering banget keliatan nya setelah memakai serum rambut ini sekitar 3 minggu rambut aku langsung lembut dan mudah di atur.
-
Bayu
setelah pemakaian 1 bulan rambutku jadi lembut kayak oppa koreaπŸ˜‚-
-
Semua
5
4
3
2
1
Toni Kurniadi
11 Sep 2022 11:05 am
barangnya sampai dengan aman,Jadi lebih lembut dan harum rambutnya
-
Neni
10 Sep 2022 10:00 am
Setelah 2x pemakaian, emang bagus sih produk ini. Bikin rambut wangi, ga gampang kusut, rambut yg frizi githu jadi nurut. Kalo aku sih kayaknya cocok. Sampe hari keramas rambutnya masih tetap bagus.
-
-
Dona
9 Sep 2022 10:05 am
Teksturnya cair sedikit kental baunya kayak bau salon rambut jadi halus lembut banget pakainya setiap hari bagian bawah rambut biar ga lepek boleh pas basah atau kering. Rekomended buat perawatan rambut
-
Weni
8 Sep 2022 1:00 pm
Tekstur kental Performa Mantaaaap Cocok Untu rambut kering dan mengembang Terimakasih paketan sudah diterima dengan baik. Packing aman dan semoga bisa memperbaiki rambutku yang susah diatur iniπŸ˜… thanks ya seller dan kurir ramah πŸ€—
-
Mila Yuniarti
1 Sep 2022 3:00 pm
udah 1 mingguan pemaiakan, sampai saat ini mantap si,, ga ada efek samping. dan bikin rambut lebih mudah diatur dan lebih mengkilat
-
-
`Perlihatkan Lagi

Cuci Gudang

13 jam - 29 menit - 32 detik
-

Serum Hair Tonic Rambut Laikou


(4.9) 🌟-🌟-🌟-🌟-🌟- l 1,1RB Terjual

Melembabkan dan memperbaiki rambut kering dan rusak


Produk import

Rp479.000 Rp154.999


Diskon hari ini πŸ‘‡-
GRATIS ONGKIR 20%
BONUS SPESIAL





Bisa COD & Transfer
Bagaimana cara order ?
Bagaimana saya mendapatkan resi pengiriman pesanan saya ?
Bagaiamana jika barang nya rusak ketika sampai ?
PENTING !
Metode Pembayaran
-
-
-
Metode Pengiriman
-
-
-
FITS - fitness set