-
-
-
-
-

Bibit Rumput Karpet Jepang


Siapa di sini yg pengen halaman rumahnya hijau tapi malas ngerawat nya ?

Ini dia solusinya, bibit rumput karpet jepang bisa di tanam di mana aja dan tanpa perlu perawatan extra.
-------------------

Penilaian Produk
(4.9) ⭐️-⭐️-⭐️-⭐️-⭐️- I 2,4RB Terjual

Apa Keunggulan Bibit Rumput Karpet Jepang ini ?

Mudah ditanam, mudah dirawat, cocok untuk segala jenis cuaca
Rumput karpet ini lembut, nyaman, ramah terhadap segala jenis tanaman lain. 
Benihnya cepat berkecambah, tanaman kuat beradaptasi dengan semua jenis lahan
Dapat ditanam di taman, halaman bermain.
Rumput ini tumbuh rendah, jarang perlu dipotong, menghemat waktu Anda. 
-

Gambar di bawah adalah contoh benih nya ketika udah tumbuh.


-------------------
-
-
-

Apa kata mereka yang telah menanam bibit rumput karpet jepang ini?

dulu bingung liat halaman rumah orang kaya kok rumput nya bagus banget, ternyata ini dia bibit nya setelah aku tanam hasilnya sama banget kayak di halaman rumah orang kaya.😂-
yanto
-
ternyata ini dia rumput yg di tanam di halaman rumah orang kaya, rumputnya emng bagus banget sih lembut cocok buat taman bermain atau halaman.
Aulia
-
bibit rumput nya bagus, mudah di tanam dan seminggu udah mulai tumbuh, rekomendasi banget
sandi
-
Semua
5
4
3
2
1
ranti
12 Mar 11:00 pm
Alhamdulillah meskipun order 1 bungkus tpi sampai dengan selamat packing nya aman dan udah seminggu aku tanam udah muncul rumputnya 🤩 mau pesen lagi ah
santi rahayu
12 Mar 5:20 pm
tiap kemasan ada panduan nya, bagus suka 👍👍👍
wijaya
12 Mar 5:20 pm
produk nya sudah keterima. Mudah mudahan tumbuh dengan baik.
sintia
12 Mar 2:10 pm
Kualitas oke dan pengiriman cepat. Rekomended deh
wahyuni
11 Mar 5:15 pm
Terimakasih pesananya telah di terima dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan
`Perlihatkan Lagi

FLASH SALE

15 jam - 8 menit - 18 detik
-

Bibit Rumput Karpet Jepang

(4.9) ⭐️-⭐️-⭐️-⭐️-⭐️- I 2,4RB Terjual
-----------------

Ini dia rumput karpet jepang membantu halaman rumah kamu tetap hijau dan segar. bisa di tanam di semua jenis tanah


Rp239.000 Rp99.000


Spesial hari ini 👇-
Gratis Ongkir 20%



kamu tidak akan mendapatkan promo jika beli besok
Bagaimana cara order ?
Bagaimana saya mendapatkan resi pengiriman pesanan saya ?
Bagaiamana jika barang nya rusak ketika sampai ?
Metode Pengiriman
-
Metode Pembayaran
-