-
-
-

Melasma Remover Cream


Apakah kamu ingin menghilangkan flek hitam bekas jerawat, menghapus bintik, memperbaiki kulit berpigmen ?

INI SOLUSINYA
-----------------

Penilaian Produk
(4.9) 🌟-🌟-🌟-🌟-🌟- l 10RB Terjual

Sudah pakai berbagai macam skincare tapi flek & bintik hitam tidak hilang ?


KAMU PERLU CREAM INI !!
πŸ‘‡-πŸ‘‡-πŸ‘‡-

Apa Manfaat Melasma Remover Cream ?

Menghilangkan flek hitam di kulit
Menghapus bintik dan memperbaiki kulit berpigmen.
Memperbaiki kulit kering.
Cocok digunakan untuk seluruh bagian tubuh.
Cocok untuk wanita dan pria
-

Hasilnya terlihatπŸ‘‡-

Benar-benar menyapu bintik hitam tanpa bekas
-------
-
-

---------


-

Sudah terbukti ampuh mengatasi semua jenis flek hitamπŸ‘‡-

Dulu mukaku penuh flek bekas jerawat, udah pakai semua jenis scincare tapi malah tambah parah untung aja ketemu krim ini dan sekarang mukaku udah kembali mulusπŸ™-
parman
-
Kenapa baru tau sekarang sih ada krim kayak gini😭-, aku udah capek pakai skincare malah tambah parah bintik di muka ku tapi setalah pakai ini hanya dalam sebulan bintiknya langsung hilang.
Anita
-
asli krim ini berguna banget buat aku yg sering kesulitan menghilangkan flek hitam di muka, dengan krim ini hanya dalam waktu sebulan udah mulus lagi mukaku.
yuni
-
Semua
5
4
3
2
1
kenando
21 Jun 2023 9:35 pm
pembelian yg kedua , baru beberapa kali pakai flek hitam mulai memudar juga
-
sintia wati
21 Jun 2023 9:35 pm
Baru pertama kali beli, untuk org tua, udah dicoba, ampuh krimnya
-
bina
21 Jun 2023 5:20 pm
bagus juga cocok d pakenya baru coba 2harianlah tp msh ttp blom ada prubahan&bisa bnr"ilangin noda hitamnya
-
wahyu
21 Jun 2023 3:20 pm
paketq dah sampe, dan udah aku pake 2 minggu yg lalu flek hitam beneran hilang
-
-
dani
20 Jun 2023 5:15 pm
Pesanan sudah diterima dengan aman.. Terima kasih banyak.
-
`Perlihatkan Lagi

FLASH SALE

15 jam - 28 menit - 39 detik
-
-

Melasma Remover Cream

(4.9) 🌟-🌟-🌟-🌟-🌟- l 10RB Terjual
----------------------------------------

Efektif mengatasi flek bekas jerawat, paparan sinar UV, flek dan noda hitam, hiperpegmentasi kulit.

Rp239.999 Rp139.000

Khusus hari ini Beli 1 Gratis 1

kamu tidak akan mendapatkan promo jika beli besok
Apakah benar-benar ampuh ?

PERHATIAN

Yang original hanya di Clyeproβ„’-

Bagaimana cara order ?
Bagaimana saya mendapatkan resi pengiriman pesanan saya ?
Bagaiamana jika barang nya rusak ketika sampai ?
Metode Pengiriman
-
Metode Pembayaran
-