-
-
-
-

Vegetable Cutter 12in1


12 fungsi dalam satu kemasan
-------------------

Penilaian Produk
(4.9) ⭐️-⭐️-⭐️-⭐️-⭐️- I 2,4RB Terjual

Apa Kegunaan Vegetable Cutter 12in1 ini ?

Bisa untuk membuat juice jeruk / lemon ataupun Membuat salad
Dapat memotong kentang goreng ala KFC / burger king / Mc Donald / A&W
Saringan putih telur untuk buat kue
Tempat merendam sayuran / buahan
Bisa untuk memotong pisang, apel, wortel, timun, dan jahe
-

Barang Yang Di Dapatkan👇-


1 x Alat Pemotong
1 x Pengiris 3mm
1 x Pengiris 4mm
1 x Pengiris Gelombang
1 x Penggiling
1 x Saringan Telur
1 x Talenan
1 x Keranjang Saringan Air
1 x Perlindung Tangan
1 x Mangkok Wadah
1 x Penutup alat

Apa kata mereka yang telah menggunakan Vegetable Cutter 12in1 ini?

sangat praktis di gunakan dan bisa mengiris sayuran yang keras2 juga👍-
Ranti
-
Baru tau ada alat seperti ini yg dalam satu kemasan terdapat 12 fungsi😂-,mempermudah banget dan tentunya hemat
Ria Anjani
-
istriku aku beliin ini seneng banget dia katanya ini alat berguna banget buat dia untuk memasak katanya😂-
Parman
-
Semua
5
4
3
2
1
Dina Marlina
15 Agt 2022 10:45 am
Barang lengkap Tajam Rekomended, yg ga mau ribet
-
Halina
15 Agt 2022 2:05 am
Bahan bagus, tidak ada cacat dan sesuai pesanan datangnya kereeeen murraaaahhhh 😍😍😍
-
Indah
10 Agt 2022 1:00 am
Semua barang bagus.. Baru pertama belanja disini alhamdulillah tidak mengecewakan.. Next order lagi sist.. Gak sempat foto krna di ambil cust lgsg
-
Salsa
8 Agt 2022 10:40 am
Warna nya lucu banget sii, kata ibu aku juga bagus soalnya barangnya buat ibu aku hehe,, makasi seller👍👍👌 tajam luar biasa
-
-
Maya kristina
2 Agt 2022 1:05 pm
Alhamdulillah MasyaAllah pket udah smpe, kualitas baik pokoknya bkal langganan deh. Admin nya juga ramah. Makasih yah☺
-
`Perlihatkan Lagi

FLASH SALE

15 jam - 27 menit - 49 detik
-

Clyepro- - Vegetable Cutter 12in1

-----------------------------------
12 fungsi dalam satu kemasan


(4.9) ⭐️-⭐️-⭐️-⭐️-⭐️- I 2,4RB Terjual

Rp358.000 Rp169.999


Spesial hari ini 👇-
Gratis Ongkir 20%






Bisa COD & Transfer
Bagaimana cara order ?
Bagaimana saya mendapatkan resi pengiriman pesanan saya ?
Bagaiamana jika barang nya rusak ketika sampai ?
Metode Pembayaran
-
-
-
Metode Pengiriman
-
-
-
Choper Plus Multifungsi